-->

Cara Mendaftar Akun Skype

Mendaftar dan memiliki akun Skype
Pendaftaran akun Skype adalah hal yang mudah dan sederhana, yaitu hanya dengan mengisi formulir untuk membuat account Skype baru. Proses ini hanya memakan waktu yang tidak lebih dari 1-2 menit.

Kita dapat membuat Akun Skype dalam beberapa cara yang berbeda (misalnya, Skype untuk Android, Mac dan iOS dan formulir pendaftarannya tersedia pada masing aplikasi itu sendiri), tetapi dalam panduan ini Turoride akan memberikan Tutorial tentang cara pendaftaran secara umum, dengan pembuatan akun melewati browser pada website resmi Skype.
Cara Mendaftar Akun Skype
Mengunduh Aplikasi Skype
Cara membuat Akun Skype
Kali ini Tutoride akan memberikan langkah-langkah dalam pembuatan akun Skype:
  1. Kita masuk pada halaman https://login.skype.com/registration?setlang=en  kemudian link ini membawa Kita pada formulir pendaftaran dalam bahasa Inggris. Tapi Halaman ini juga tersedia dalam bahasa lain, termasuk Bahasa Belanda, Spanyol dan Perancis, dan lain-lain.
  2. Memasukkan nama pertama dan terakhir Kita, Mengisi Informasi ini adalah wajib, Kita harus memasukkan data yang valid. Jika Kita ingin menggunakan nama samaran, maka masukkan saja nama inisial Kita.
  3. Memasukkan alamat email Kita, Hal ini juga diperlukan, tapi beda halnya dengan nama Kita, Alamat email ini tidak ditampilkan kepada siapa pun. Kita membutuhkan email untuk memperoleh kembali akses pada akun Kita. sebenarnya, Kita bisa mendaftar tanpa alamat email, tapi sebaiknya Kita tetap menggunakannya karena mungkin Kita membutuhkannya dikemudian hari. Dalam langkah ini Kita dapat mengisi bidang "Repeat email" bidang ini tidak diaktifkan  jika Kita memasukkan email, maka Kita menggunakan klik kanan pada mouse dan masukkan masukkan secara manual.

Menentukan data profil Kita

Di sini hanya diperlukan Negara dan bahasa, masukkan tanggal kelahiran, dan lokasi kota, hanya jika Kita ingin menggunakannya. Data ini dapat terlihat oleh semua pengguna, jadi jika Kita ingin teman-teman Kita untuk menemukan Kita, masukkanlah data yang valid sesuai dengan kartu Identitas .
Membuat login username pada Skype

Kemudian yang paling penting dalam proses pendaftaran adalah untuk pembuatan nama akun Skype Kita. Karena pengguna Skype tidak dapat diubah Kita perlu berhati-hati dalam pembuatan nama Pengguna Skype ini karena akan digunakan pada username Skype Kita

Masukkan sandi

Langkah selanjutnya Ini adalah langkah yang tidak kalah pentingnya, yaitu membuat kata sandi rumit yang tidak dapat ditebak oleh orang lain, agar akun Kita tidak mudah digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dan seperti halnya pada waktu memasukkan alamat email, kita memasukkannya secara manual pada bidang "Repat Password" atau "Ulangi password".

Mengkonfirmasi untuk berlangganan newsletter

Jika Kita tidak ingin menerima berita tentang Skype program atau penawaran khusus, tidak perlu dicentang sebelah kotak pilihan "Get Messages".

Melewati pemeriksaan anti spam

pada langkah ini, Kita masukkan symbol yang ditunjukkan dalam bentuk gambar captcha, untuk membuktikan bahwa pengguna akun Skype adalah seorang manusia dan bukan robot, Kita dapat menulis kode tersebbut menggunakan huruf kecil.

Menyelesaikan pendaftaran
Hal terakhir yang tersisa yang harus dilakukan adalah untuk mengkonfirmasi bahwa Kita setuju dengan persyaratan Skype dengan menekan tombol " I agree – Continue".
Jika semua form sudah diisi dengan benar dan Kita tidak membuat kesalahan, maka akun Kita akan segera dibuat. Setelah itu unduh aplikasi Skype dan kita dapat berkomunikasi dengan teman-teman secara gratis.

Baca Selanjutnya : Cara Mendaftar Spotify

2 Responses to "Cara Mendaftar Akun Skype"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel