-->

Cara Mendaftar akun Myspace

Mendaftar  Myspace 
Untuk memulai pendaftaran Myspace baru, klik tombol "Join" pada home page dari situs Myspace.com, kemudian Kita akan melihat beberapa pilihan untuk bergabung atau mendaftar Myspace menggunakan situs dibawah ini:
  1. Melalui ID Facebook
  2. Melalui ID Twitter
  3. Membuat nama pengguna dan password baru secara langsung pada Myspace
Namun jika Kita telah menjadi pengguna Myspace sebelumnya, Kita dapat langsung masuk dengan email dan password yang kita gunakan saat mendaftar Myspace.
Cara Mendaftar akun Myspace
Ikon akun Myspace
Untuk membuat akun baru, Myspace akan meminta nama lengkap, email, jenis kelamin, dan tanggal lahir (prakiraan usia setidaknya 14 tahun). Dan Kita juga diminta untuk membuat username Myspace sampai 26 karakter dan password antara 6 dan 50 karakter.
Setelah mengisi formulir pendaftaran Myspace secara lengkap, klik kotak untuk menyetujui persyaratan penggunaan baru, kemudian tekan tombol "Join". selanjurnya adalah Mengkonfirmasi pilihan Kita jika diminta, klik "join" atau "continue"

Memilih Peran / pekerjaan Kita 
Kita akan melihat pilihan pekerjaan yang ingin digunakan dalam akun Myspace, Kita dapat mengidentifikasi dengan menyukai "Fan" atau "DJ / Produser" atau "Musisi."

Check atau beri tanda centang pada Peran Kita yang lain, kemudian klik "Continue".
Atau klik "skip this step / lewati langkah ini" jika Kita tidak ingin untuk menggunakan salah satu peran identitas di Myspace Kita.)

Membuat profil Myspace baru Kita
Berikutnya dalam proses pendaftaran Myspace yang baru, Kita akan melihat tulisan “Selamat datang” pada layar bagian atasnya. Ini adalah profil akun Myspace Kita.

Kita dapat menambahkan foto, foto sampul, menulis uraian Deskripsi, dan kita juga memiliki kesempatan untuk menambahkan audio maupun video.
Pilih Pilihan privasi Kita di sini, Profil public Kita secara Default. Kita dapat mengatur Profil Myspace secara publik atau menjadi pribadi dengan mengklik "Restricted Profil" atau "Profil terbatas"

Terhubung dengan orang lain
Selanjutnya, Myspace akan mengundang Kita untuk mengklik pada "Stream", dan Kita dapat terhubung dengan orang lain.
Bar navigasi yang berada di sebelah kiri akan memberikan banyak pilihan lain kepada Kita untuk membangun, menyesuaikan dan meningkatkan pengalaman dalam penggunaan Myspace. Klik pada "Discover" untuk mendapatkan gambaran tentang apa hal yang baru, dan untuk mulai menemukan musik untuk memutarnya dan berbagi di Myspace.

Apakah Tab Discover Myspace?
Discover Stream menunjukkan berita tentang lagu-lagu populer, musik, band, dan artis lainnya. Ini menampilkan foto berkapasitas besar, gulir horisontal. Ada tombol "radio" yang memungkinkan Kita memutar genre music yang populer lewat Myspace.

Kita dapat kembali pada Home page Kita dengan mengklik logo Myspace di bagian bawah sebelah kiri di daerah navigasi abu-abu navigasi, di samping nama Kita.

Pada Myspace juga terdapat Kontrol pemutar musik yang akan memanjakan Kita untuk mendengarkan lagu-lagu populer dan "Stasiun Radio". Kita dapat mencari artis dan band serta mengikuti mereka.

Home Page Myspace baru.
Home page Myspace Kita akan terlihat agak kosong sampai Kita terhubung ke beberapa artis, band atau pengguna lain. Kemudian Kita akan melihat aliran update di bagian atas halaman yang mirip dengan berita feed facebook atau update stream dari koneksi Kita pada LinkedIn dan jaringan sosial lainnya.
Di bagian bawah halaman Myspace adalah menu navigasi music Kita sehingga kita bisa mengatur pemutaran music untuk didengarkan.

Baca Selanjutnya: Cara mendaftar akun Skype

4 Responses to "Cara Mendaftar akun Myspace"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel