-->

Cara membuat akun BBM di Android

Cara Pembuatan Akun BBM pada ponsel Android

Sahabat Tutoride! Kali ini kita akan membahas tutorial lengkap tentang bagaimana caranya membuat akun di Blackberry Messenger atau ID BBM di Android (BBID) versi tahun 2016.


Android pada saat ini sangat merajai sistem operasi untuk ponsel canggih seperti Samsung, Sony Experia, dan lebih banyak lagi. Karena begitu banyak aplikasi yang di tawarkan di Google Play Store untuk membuat Android menjadi sangat populer.

Bahkan hari ini Android Smartphone mendominasi pasar. dan salah satu aplikasi jejaring sosial yang sangat populer juga telah tersedia secara gratis di Android, yaitu BlackBerry Messenger, atau BBM.

Di sini kita tidak akan membahas panjang lebar tentang Android, tapi kita hanya akan fokus untuk berbagi tutorial tentang cara membuat account baru pada ID BBM BlackBerry pada Android.

Banyak dari kita yang masih kurang mengetahui bagaimana cara mendaftar Blackberry ID, dan langkah-langkah dibawah ini merupakan persyaratan yang harus dipenuhi sehingga kita bisa menikmati semua fitur dari aplikasi BBM untuk Android.

Sekarang pembuatan akun baru BlackBerry Messenger atau lebih di kenal dengan BBM ini bisa lebih mudah dan cepat. kita dapat langsung menikmati fitur BBM hanya dengan men-download aplikasi dan langsung membuat akun baru dengan memasukkan username, e-mail dan password Anda dan tidak lagi perlu repot mendaftar blackberry id (BBID) terlebih dahulu dan tanpa menunggu Daftar antrian seperti halnya mendaftar di web Blackberry. kita akan langsung menerima PIN baru BBM akun kita. Namun, kita masih perlu untuk mengkonfirmasi email melalui email yang kita gunakan untuk mendaftar akun BBM Blackberry agar bisa menjadi ID yang sah.

Cara Daftar ID Akun BBM pada Android

Ada tiga langkah yang harus kita lakukan untuk membuat akun BBM / BlackBerry ID, yaitu: download aplikasi BBM, membuat akun BBM. mendapatkan Email Konfirmasi setelah mendaftar ID untuk BBM.

dibawah ini adalah Cara dan tutorial lengkap untuk membuat akun Blackberry Messenger (BBM) terbaru.
Cara membuat akun BBM di Android
Halaman Welcome BBM
Download Aplikasi BBM Untuk Android.

Pertama kali masuklah pada Google Play Store dan mengisi kota pencarian dengan memasukkan kata kunci 'BBM' selanjutnya men-download aplikasi BBM tersebut menggunakan smartphone Android kita, atau kalau tidak, kita juga bisa mendownloadnya pada website resmi blackberry.

Masih di playstore kemudian Install BBM dengan menekan tombol Pasang . lalu tekan tombol Menerima ketika muncul kotak dialog BBM yang membutuhkan akses ke beberapa fitur smartphone Android. Kemudian tunggu sampai selesai menginstal aplikasi BBM di smartphone Android kita.

Setelah selesai, buka aplikasi BBM dengan menyentuh tombol Open pada smartphone Android. Maka kita akan berada dalam tampilan Memuat BBM dengan warna latar belakang biru langit, Tunggulah proses loading selesai, dan kita siap login dengan nengisi email & sandi seperti yang kita gunakan saat mendaftar.

Bagaimana? mudah sekali bukan? kalau masih ada sahabat yang kurang jelas, bisa corat-coret pada kotak komentar di bawah ini ya.

0 Response to "Cara membuat akun BBM di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel